Bojan Hodak Pastikan Persis Solo tak Akan Leluasa Bermain saat Hadapi Persib

Bojan Hodak Pastikan Persis Solo tak Akan Leluasa Bermain saat Hadapi Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki keyakinan tinggi terhadap timnya saat menghadapi Persis Solo pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Menurutnya kesiapan matang tim Persib Bandung diyakini akan membuat skuat Persis Solo tak bisa menjalankan skema permainannya di laga nanti.

Pria asal Kroasia itu tak menampik bahwa Persis memang memiliki agresivitas saat melakukan serangan. Apalagi jika dilihat dari pertandingan sebelumnya kontra Madura United, Persis Solo sangat agresif ketika menyerang ketika mengandalkan 5 pemainnya secara bersamaan.

Baca Juga : Sutanto Tan Kenang Kebersamaan dengan Febri, Aziz dan Henhen di Diklat Persib

Namun perlu diingat, agresivitas itu juga bisa terganggu dengan keberadaan Bobotoh di dalam pertandingan. Tentunya ia mengharapkan kehadiran Bobotoh untuk menjalankan tugasnya demi memberi tekanan kepada tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok kami bermain di kandang. Memang mereka punya penyerangan yang berbahaya dan seperti yang pernah saya katakan, ada 4-5 pemain mereka yang berbahaya ketika menyerang," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Disamping itu, ia menambahkan konsentrasi Persis juga diprediksi akan terganggu karena Persib akan menurunkan duet andalannya, yakni David da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga : Ciro Alves Sadar Diri, Persis Solo Akan Beri Perlakukan Spesial

Seperti yang sudah diketahui kata Bojan, kedua pemain tersebut saat ini berada di jajaran top skor sementara dan itu dipastikan akan menjadi ancaman bagi Persis Solo.

"Tapi dari mereka juga harus tetap mewaspadai kami, David dan Ciro adalah pemain yang berada di daftar top skorer liga, jadi mereka juga harus mencari cara menghentikan kami," tutupnya.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini