Sutanto Tan Kenang Kebersamaan dengan Febri, Aziz dan Henhen di Diklat Persib

Sutanto Tan Kenang Kebersamaan dengan Febri, Aziz dan Henhen di Diklat Persib Sutanto Tan. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persis Solo, Sutanto Tan, mengenang momen kebersamaan dengan sejumlah pemain seangkatannya ketika membela Diklat Persib Bandung.

Sutanto Tan merupakan produk binaan dari Diklat Persib yang satu angkatan dengan Febri Hariyadi, Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Henhen Herdiana yang kini membela tim utama Maung Bandung.

Lawatan Persis Solo ke Bandung untuk menghadapi Persib pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, cukup untuk mengunggah momen-momen saat dia digembleng di tim Diklat Persib.

Baca Juga : Ciro Alves Sadar Diri, Persis Solo Akan Beri Perlakukan Spesial

"Dulu saya diklat di sini (Persib) sama Febri, Aziz dan Henhen, terima kasih juga dengan beberapa teman yang menyambut saya di sini, mengingat duilu saya pernah berkarier disini di Diklat," kata Sutanto Tan saat konferensi pers jelang laga Persib vs Persis Solo, Sabtu 3 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai profesional, Sutanto Tan tentu tidak akan bermain tanggung saat menghadapi tim yang sempat menggemblengnya ketika menjalani karier pada kelompok usia.

"Kalau energi saya di pertandingan tentu saya sebagai pemain profesional saya tentu harus main 100 persen dan bukan hanya melawan Persib saja," tegas Sutanto.

Baca Juga : Miris! Persib tak Mampu Penuhi Permintaan Gaji Pemain Asing, Begini Ceritanya

"Saya ikuti apa yang sudah diinstruksikan pada pelatih, itu yang saya terapkan pada diri saya untuk terus main 100 persen. Mungkin lawan Persib saya lebih menggebu-gebu, tapi saya memberikan segalanya di setiap pertandingan untuk klub saya Persis Solo," ujarnya.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini