Ciro Alves Sadar Diri, Persis Solo Akan Beri Perlakukan Spesial

Ciro Alves Sadar Diri, Persis Solo Akan Beri Perlakukan Spesial Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang asing Persib Bandung, Ciro Alves rupanya memiliki tekad besar untuk memberi kontribusi besar di pertandingan versus Persis Solo pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Ciro mengatakan target utamanya di laga ini ialah kembali menambah pundi-pundi golnya demi memperbesar peluang Persib dalam meraih kemenangan.

Ciro Alves mengaku, gol indahnya ke gawang Persis Solo di putaran pertama dirasa cukup untuk dijadikan modal untuk mendapat gambaran dari pertahanan tim lawan.

Baca Juga : Sutanto Tan Optimistis Curi Poin di Markas Persib

Baginya gol indah tersebut memang memberikan dampak besar terhadapnya, terutama soal level kepercayaan diri jelang pertemuan kontra Persis pada putaran kedua kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi gol indahnya itu dipercaya Ciro akan menjadi catatan penting bagi skuad Persis Solo untuk mempertebal penjagaan kepadanya.

Maka dari itu ia juga tak akan egois untuk mencetak gol lewat situasi sempit dan akan berkonsentrasi lewat hal lain, salah satunya memberi umpan kepada rekan setimnya yang memiliki peluang lebih baik untuk mencetak gol.

Baca Juga : Miris! Persib tak Mampu Penuhi Permintaan Gaji Pemain Asing, Begini Ceritanya

"Saya selalu ingin mencetak gol tapi posisi saya di sini adalah winger, tapi saya berusaha untuk terus bermain dengan agresif dan di Indonesia saya lebih berperan memberi assist daripada mencetak gol," kata pria asal Brasil itu dalam sesi jumpa pers.

Lebih lanjut kata Ciro, tugas utamanya di skuad Persib memang bukan mencetak gol, melainkan memperbesar peluang timnya untuk meraih kemenangan. Namun jika ada peluang, maka ia akan berusaha memanfaatkannya agar Persib bisa memenangkan pertandingan.

"Hal terpenting bagi saya adalah membantu rekan satu tim, membantu David mencetak gol dan merusak fokus bek lawan. Ini fungsi saya. Tapi jika ada kesempatan mencetak gol maka saya senang. Yang paling utama adalah tiga poin," tutup pemain bernomor punggung 77 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini