Sutanto Tan Optimistis Curi Poin di Markas Persib

Sutanto Tan Optimistis Curi Poin di Markas Persib Milomir Seslija dan Sutanto Tan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persis Solo, Sutanto Tan, optimistis Laskar Sambernyawa bisa meraih poin saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Kemenangan Persis Solo 3-2 atas Madura United FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2023-2024, cukup berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Laskar Sambernyawa.

Baca Juga : Bojan Hodak Petik Pelajaran dari Kekalahan Kontra Persis Solo di Putaran Pertama

"Untuk persiapan sangat bagus, karena kita sudah bersiap melawan Madura, kita mendapatkan hasil bagus di sana dan jadi modal bagus untuk di sini dan saya bersemangat dan siap untuk tampil besok," kata Sutanto Tan, Sabtu 3 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persis Solo sendiri harus menjalani serangkaian pertandingan yang terbilang berat pasca digelarnya kembali kompetisi Liga 1 2023-2024 setelah jeda panjang.

Sebab setelah menghadapi Madura United dan Persib, mereka juga akan menghadapi dua tim yang masuk jajaran papan atas klasemen sementara Liga 1 yakni Persik Kediri pada 24 Februari 2024 dan Bali United pada 29 Februari 2024.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persis: Milo Sebut Fans Sempat Minta Moussa Sidibe Dibuang

Sutanto Tan optimistis Persis Solo bisa menjalani serangkaian pertandingan menghadapi tim-tim yang berada di papan atas klasemen dengan hasil positif.

"Kita sebelum melawan Madura kita menjalani training camp lagi dan kita beradaptasi lagi, cara bermain coach, kita harus mengerti dan pelatih harus pahami kita juga," jelas Sutanto Tan.

"Dan jadi momen yang bagus bagi Persis sehingga kita dapatkan hasil bagus di Madura. Di laga besok tentu kita tak ingin menyia-nyiakan pertandingan dan kita mau hasil terbaik di pertandingan besok," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini