Milomir Seslija: Kami Akan Menghadapi Salah Satu Tim Terbaik di Indonesia

Milomir Seslija: Kami Akan Menghadapi Salah Satu Tim Terbaik di Indonesia Hasil minor Persib tak membuat pelatih Borneo FC, Milomir Seslija jadi lengah. (@coach_milo)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, menyadari bobot pekerjaan yang akan diemban anak asuhnya saat menghadapi Persib Bandung, cukup berat.

Sosok yang akrab disapa Milo itu, mengakui, Persib tetap merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini, apalagi dalam laga besok sore akan mendapat dukungan langsung dari ribuan bobotoh.

Menurut Milo, Persib sejak ditangani oleh pelatih Bojan Hodak menunjukkan perkembangan yang sangat baik setelah sempat terseok-seok di awal musim, termasuk takluk dari Persis Solo 2-1 pada pekan ke-7 Liga 1.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persis Solo tak Akan Leluasa Bermain saat Hadapi Persib

"Kami tahu kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka berkembang dengan sangat baik di bawah asuhan coach Bojan. Saya fokus pada disiplin terhadap taktik, pematangan di lini belakang sudah dilakukan, kami banyak berlari dan melatih kecepatan," kata Milo, Sabtu 3 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya penting juga untuk melatih transisi serta memanfaatkan peluang. Kami sudah siap untuk itu dan fokus saya adalah memaksimalkan kemampuan pemain di tim saat ini. Kami harus menampilkan permainan yang terbaik di sebelas pemain starter, mereka harus bisa menunjukkan itu di lapangan besok," jelasnya.

Milo sendiri mengakui, dia sebenarnya masih dalam tahap beradaptasi dengan tim karena baru sekira satu bulan membesut klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut. Namun, itu tidak akan menghalanginya untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Baca Juga : Sutanto Tan Kenang Kebersamaan dengan Febri, Aziz dan Henhen di Diklat Persib

"Ya memang kami masih beradaptasi tapi ini bukan menjadi alasan. Kami harus bisa beradaptasi karena waktunya pendek untuk membangun tim dengan baik. Sekarang semuanya berjalan dengan mulus, dan kami sudah siap untuk pertandingan besok," tegas Milo.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini