Jelang Hadapi Persis Solo, Ciro Alves Dibuat Gembira oleh Jaimerson Xavier

Jelang Hadapi Persis Solo, Ciro Alves Dibuat Gembira oleh Jaimerson Xavier Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves dibuat gembira setelah mendengar kabar bahwa Persis Solo tak akan turun dengan kekuatan penuh.

Pasalnya, salah seorang pemain bertahan Persis Solo, yakni Jaimerson Xavier dipastikan absen karena mendapatkan hukuman tambahan dari Komdis PSSI akibat kartu merah yang diterimanya di laga kontra Arema FC pada pekan ke-22 Liga 1 yang membuatnya harus absen saat lawan Dewa United (pekan 23) dan Persib (pekan 24).

Menurut Ciro Alves, absennya Jaimerson Xavier dirasa menguntungkan tim Persib yang tengah membidik kemenangan di laga kontra Persis Solo. Ia juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan absennya Jaimerson untuk menciptakan kegaduhan di sektor jantung pertahanan Persis.

Baca Juga : Persis Solo Sesumbar Bikin Persib Kembali Sulit Cetak Gol

"Bagi saya ini tentu bagus karena Jaimerson adalah pemain yang bagus. Bagi saya bagus dia tidak akan bermain," kata pemain bernomor punggung 77 itu dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Ciro tetap menaruh rispek terhadap skuat Persis Solo yang dipastikan akan tampil dengan permainan terbaiknya. Terlebih lagi ada atau tidak turunnya Jaimerson Xavier, Persis Solo akan menjadi lawan yang berat bagi skuatnya di laga nanti.

"Tapi tentu saja kami tetap menaruh respek kepada pemain lain dari Solo. Jaimerson main atau tidak, saya rasa pertandingan akan tetap sulit," imbuhnya.

Baca Juga : Hadapi Persib, Milomir Seslija Bingung Tentukan Pilihan

Untuk itu, ia memastikan Persib tetap melakukan persiapan secara ekstra demi mematangkan permainannya. Ia berharap apiknya persiapan Persib yang sudah berjalan, bisa memberikan hasil terbaik di laga nanti.

"Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan. Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini