Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Persis Solo di Kandang

Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Persis Solo di Kandang Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali gagal memenangkan pertandingan setelah ditahan Persis Solo dengan skor 2-2 pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024) sore.

Persib Bandung berbagi angka 2-2 saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Bermain di kandang sendiri, tim Maung Bandung bermain 2-2 kontra Persis Solo di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (4/2/2024) sore WIB.

Skor sama kuat 2-2 membuat Persib terlecut dan bernafsu menambah gol. Serangan bertubi-tubi dilancarkan David da Silva, Ciro Alves.

Baca Juga : Hasil Babak Pertama Persib vs Persis Solo, Laga Berjalan Sengit


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan pelatih Bojan Hodak memasukkan Edo Febriansah untuk menambah daya dobrak.

Peluang demi peluang Persib di sisa waktu pertandingan masih belum berbuah gol tambahan. Skor akhir 2-2 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini memang membuat Persib Bandung naik ke urutan kedua dengan nilai 41 dan rawan dikejar oleh Bali United yang juga punya poin sama.

Sementara Persis Solo juga masih di posisi ke-13 dengan nilai 29.

Bobotoh pun langsung meluapkan kekecewaannya di media sosial. Sebab, ini menjadi hasil imbang yang ke-11 kalinya didapat Persib.

Namun yang membuat bobotoh sangat kecewa, di tiga laga sebelumnya, Persib juga menelan dua kali imbang oleh PSM Makassar dan Bali United dan satu kekalahan dari Persik Kediri.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persis Solo Liga 1 2023/2024

Jelang akhir musim permainan beuki parah..fisik, kerjasama..kamari latihan naon wae sib

"Jelang akhir musim permainan beuki parah..fisik, kerjasama..kamari latihan naon wae sib," tulis dedeferry_'s melalui kolom komentar unggahan di Instagram resmi @REPUBLIKBOBOTOHCOM.

Lalu komentar juga datang dari pemilik akun @mrisman96's. "Percuma kiper alus ge bek na lewih alus mah, eta menit 86 s kakang nu ngasupkeunna min ????," tulisnya.

Baca komentar bobotoh lainnya melalui link di bawah ini.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini