Marc Klok Pastikan Kekompakan Persib Tetap Terjaga

Marc Klok Pastikan Kekompakan Persib Tetap Terjaga Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil imbang atas Persis Solo rupanya tak mempengaruhi kekompakan skuat Persib Bandung.

Hal itu disampaikan langsung oleh gelandang Persib, Marc Anthony Klok.

Perlu diakui, hasil imbang di laga sebelumnya memang disebabkan dari kesalahan individu para pemain Persib.

Padahal selama pertandingan berlangsung, pria berdarah Belanda itu menilai permainan Persib amatlah baik dan sangat dominan.

Baca Juga : Pemain Jebolan Juventus Akui Makin Nyaman di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak senang tentu saja, karena kami unggul 2-0 dan kami merupakan tim yang lebih baik. Kami bermain bagus, penyerangan kami mempunyai banyak peluang," kata Klok kepada awak media.

Hasil ini tentu dirasa Marc Klok membuat mood timnya sedikit terganggu. Akan tetapi ia memastikan, hasil ini akan menjadi tanggung jawab semua pemain untuk terus berbenah demi mendapatkan poin sempurna di pertandingan berikutnya.

"Hanya ada kesalahan individual dan sedikit kesalahan dari tim sehingga kami kemasukan dua gol. Kami menang bersama dan kalah bersama, kami mencetak gol bersama dan kebobolan bersama pula," imbuh eks pemain FC Utrecht tersebut.

Ia juga memastikan bahwa Persib akan menjadikan hasil ini sebagai pembelajaran, sekaligus pengalaman berharga.

Sehingga dengan begitu, Persib bisa lebih meningkatkan permainannya di masa persiapan, nanti.

Baca Juga : Perasaan Campur Aduk Stefano Beltrame Usai Cetak Gol Perdana Untuk Persib

"Kami harus belajar dari situasi ini dan menghadapi laga berikutnya. Tapi seharusnya kami bisa menang hari ini." tutup Klok.

Persib akan memainkan kembali pertandingan melawan PS Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024, di Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura, pada 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini