Bank bjb Hadirkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah Setia

Bank bjb Hadirkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah Setia

REPUBLIKBOBOTOH.COM - bank bjb berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan kepada para nasabah.

Salah satu layanan yang diberikan yaitu layanan customer care bebas pulsa melalui fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI by bank bjb. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi DIGI by bank bjb.

VoIP Call atau Voice over Internet Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman suara dan data melalui Internet Protocol (IP), sehingga dalam penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.

Saat ini fitur tersebut sudah tersedia pada aplikasi DIGI by bank bjb agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call. Dengan fitur dan layanan ini, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena fitur ini berbasis internet.

Tentu saja, nasabah juga tetap dapat menghubungi bank bjb melalui berbagai saluran lain, tak hanya internet. Bisa juga menghubungi call center bjb Call melalui telepon 14049, atau juga melalui email bjbcare@bankbjb.co.id.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berbagai kontak di atas, dapat digunakan bagi nasabah jika terdapat kendala ketika melakukan transaksi. Misal, ketika nasabah harus melakukan pemblokiran kartu ATM atau ketika terdapat kendala dalam mengakses aplikasi mobile. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.

Jenis Pelayanan di call center bank bjb mulai dari informasi umum, pembukaan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, saldo dan mutasi rekening (khusus nasabah perorangan saja). Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI Mobile.

"Berbagai kontak di atas juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya," ucap Widi.

Disampaikan Widi, berbagai layanan call center yang disediakan, merupakan dedikasi bank bjb dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan call canter bank bjb untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.

Berbagai kontak yang dihadirkan bank bjb dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb dengan nasabah serta calon nasabah. Customer care bank bjb juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini