Bojan Hodak Menghilang di Sesi Latihan Persib pada Kamis Sore 8 Februari 2024

Bojan Hodak Menghilang di Sesi Latihan Persib pada Kamis Sore 8 Februari 2024 Para pemain Persib berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, pada Kamis sore 8 Februari 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali berlatih untuk memanaskan tim pada hari ini, Kamis, 8 Februari 2024 di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung.

Ini merupakan sesi latihan perdana Persib Bandung setelah tim diistirahatkan selama 3 hari pasca pertandingan kontra Persis Solo pada pekan 24 Liga 1 2023-2024.

Sesi latihan Persib kali ini terbilang menarik karena setelah sekian lama, Persib Bandung kembali berlatih di Lapangan Saraga ITB.

Baca Juga : Catatan Sejarah Persib: Bandung dan Surabaya Rusuh, Liga Nyaris Dihentikan


Sebelumnya, terakhir kali skuad Persib Bandung berlatih di lapangan ini saat masih dibesut pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara dalam sesi latihan kali ini, beberapa pemain Persib absen berlatih, yakni Marc Klok dan Edo Febriansah.

Selain itu, sesi latihan Persib pada sore tadi, juga tak dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persib, Bojan Hodak. Belum diketahui alasan absennya pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Jadwal Final Piala Asia 2023 Qatar vs Yordania: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Goran Paulic mengambil alih sementara sesi latihan kali ini. Terlihat, materi latihan Persib hari ini lebih terfokus kepada sentuhan pemainnya lewat passing bola-bola pendek.

Cuaca di Lapangan Saraga ITB juga terlihat mendung dan berangin. Saat ini sesi latihan masih berlansung dan dikabarkan akan selesai menjelang azan Magrib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini