Selain Persib, 2 Klub Ini 'Lupa' Cara Menang

Selain Persib, 2 Klub Ini 'Lupa' Cara Menang Pertandingan Persib vs RANS Nusantara di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mengulang catatan buruk di awal musim Liga 1 2023-2024 setelah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir.

Persib hanya mampu meraih 3 poin dalam empat laga terakhir setelah tiga kali bermain imbang masing-masing lawan PSM Makassar, Bali United dan Persis Solo serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Catatan ini menyamai pencapaian Persib di empat laga awal Liga 1 musim ini. Saat itu, Persib juga hanya meraih hasil tiga kali imbang lawan Madura United, Arema FC dan Dewa United serta kalah 4-2 di kandang PSM Makassar.

Baca Juga : Bojan Hodak Menghilang di Sesi Latihan Persib pada Kamis Sore 8 Februari 2024

Paceklik kemenangan Persib berakhir saat Maung Bandung sukses meraih kemenangan 1-2 di kandang Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Persib, ada dua tim Liga 1 yang juga 'lupa' cara meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir yakni Persikabo 1973 dan RANS Nusantara FC.

Persikabo 1973 tidak pernah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir, setelah mencatat tiga kali imbang lawan Bhayangkara FC, Persebaya dan PSS Sleman serta tiga kali kalah dari Persija, PSM dan Persita.

Baca Juga : Catatan Sejarah Persib: Bandung dan Surabaya Rusuh, Liga Nyaris Dihentikan

Sementara RANS Nusantara FC lebih parah, sebab klub milik pesohor Raffi Ahmad itu, tidak pernah menang dalam delapan laga beruntun, dengan mencatat 4 kali imbang dan 4 kali kalah.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-25 menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat 23 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini