Harapan dan Tekad Arsan Makarin di Usia 23 Tahun

Harapan dan Tekad Arsan Makarin di Usia 23 Tahun Arsan Makarin. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti winger muda Persib Bandung, Arsan Makarin. Tepat pada hari ini, Kamis, 8 Februari 2024, Arsan Makarin berulang tahun yang ke-23.

Di usianya kini, Arsan rupanya memiliki harapan serta target besar, baik untuk pribadi maupun tim. Secara pribadi, dia ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sedangkan harapan untuk tim, pria asal Sumedang itu ingin terus memberi kontribusi kepada tim. Termasuk ia ingin melanjutkan perjuangan timnya yang kini tengah memburu gelar juara Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Selain Persib, 2 Klub Ini 'Lupa' Cara Menang

"Alhamdulillah hari ini Arsan ulang tahun, harapannya semoga lebih baik lagi. Terus bisa dapat menit bermain yang lebih, sama Persib juara," ungkap eks pemain Bandung United itu saat ditemui usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal kondisi usai melewati waktu istirahat, eks pemain Persip Pekalongan itu merasa level kebugarannya belum sepenuhnya kembali.

Namun Arsan optimistis, level kebugarannya bisa semakin membaik lewat program latihan yang diberikan pelatih melalui sesi latihan rutin.

Baca Juga : Bojan Hodak Menghilang di Sesi Latihan Persib pada Kamis Sore 8 Februari 2024

"Kondisi aman walaupun seperti biasa kalau beres libur agak turun cuma adaptasi lagi, kita balikin lagi di latihan," tutup pemain bernomor punggung 70 itu.

Sampai pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024, Arsan sudah mencicipi 10 kali kesempatan bermain bersama Persib. Terakhir, Arsan dimainkan sebagai pengganti Stefano Beltrame pada menit 79 di laga Persib kontra Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini