Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Perbaiki Kekurangan

Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Perbaiki Kekurangan Para pemain Persib kembali berlatih setelah diliburkan dua pekan di Stadion Sidolig, Rabu 10 Januari 2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain muda Persib Bandung, Arsan Makarin, rupanya tak ingin terburu-buru memikirkan skuad PS Barito Putera yang akan dihadapi di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

Arsan Makarin merasa masih ada masa persiapan yang cukup panjang untuk dimanfaatkan skuad Persib guna melakukan evaluasi.

Pemain asal Sumedang itu menilai, masih ada waktu sekitar lebih dari dua pekan jelang bertandang ke markas PS Barito Putera pada Jumat 23 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Harapan dan Tekad Arsan Makarin di Usia 23 Tahun

Sehingga timnya bisa lebih dulu membenahi setiap masalah yang ada, terutama sederet masalah yang didapat timnya saat ditahan imbang Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus sih terus buat persiapan juga jadi panjang, kita bisa mempersiapkan lebih baik lagi," ujar eks pemain Bandung United itu kepada awak media pada Kamis, 8 Februari 2024 di Saraga ITB, Kota Bandung.

Sebagai informasi, laga PS. Barito Putera versus Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 23 Februari 2024. Rencananya, laga ini juga akan disiarkan secara langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Selain Persib, 2 Klub Ini 'Lupa' Cara Menang

Arsan mengungkapkan bahwa kesalahan timnya di laga kontra Persis Solo memang terhitung cukup banyak. Ia yakin masalah tersebut bisa teratasi dengan baik pada waktu jeda kompetisi kali ini.

"Terus bisa evaluasi kesalahan-kesalahan kemarin lawan Persis Solo, ada spare waktu yang panjang," tutup Arsan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini