Masa Depan 1 Pemain Persib di Ujung Tanduk, Ini Penyebabnya

Masa Depan 1 Pemain Persib di Ujung Tanduk, Ini Penyebabnya Ezra Walian bersama Arsan Makarin merayakan gol kedua Persib. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Masa depan winger muda Persib Bandung, Arsan Makarin di ujung tanduk karena status kontraknya masih abu-abu, antara diperpanjang atau tidak.

Penyebabnya, durasi kontrak Arsan Makarin bersama Persib Bandung akan segera berakhir, karena akan selesai dalam beberapa bulan ke depan.

Saat dikonfirmasi soal kontraknya bersama Persib, Arsan mengakui bahwa masa kontraknya di Persib hanya menyisakan hitungan bulan saja. Hanya saja ia tak bisa menjabarkan kontraknya secara detail karena itu bersifat pribadi.

Baca Juga : Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Perbaiki Kekurangan

"Habis kan awal April, ya Maret - April," kata pemain asal Sumedang itu, di Saraga ITB, Kota Bandung pada Kamis, 8 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arsan juga memilih untuk menutup rapat soal sikap manajemen kepadanya terkait kontrak tersebut. Terlebih ia merasa, membahas kontrak kepada publik merupakan hal sensitif dan ia lebih memilih tak berkomentar banyak demi menghormati banyak pihak

Arsan merasa, pertanyaan itu lebih baik ditanyakan langsung kepada jajaran manajemen tim Persib. Baginya tugas utama pesepakbola profesional ialah hanya menjalankan instruksi dari pelatih dan tampil maksimal di setiap kesempatan yang diberikan.

Baca Juga : Harapan dan Tekad Arsan Makarin di Usia 23 Tahun

"Itu sih saya gak berani. No komen. Nanti pak Teddy aja," tutup pemain bernomor punggung 70 itu.

Sampai pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024, Arsan sudah mencicipi 10 kali kesempatan bermain bersama Persib. Terakhir, Arsan dimainkan sebagai pengganti Stefano Beltrame pada menit 79 di laga Persib kontra Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara