Arsan Makarin Ingin Bertahan di Persib, Tapi...

Arsan Makarin Ingin Bertahan di Persib, Tapi... Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain sayap Persib Bandung, Arsan Makarin merasa tak terganggu dengan hampir berakhirnya masa kontrak dengan Persib.

Arsan menilai konsentrasinya masih tetap terjaga demi membawa Persib Bandung meraih targetnya di musim ini, yakni memburu gelar juara.

Arsan mengakui bahwa kontraknya bersama Persib Bandung hanya menyisakan beberapa bulan saja. Akan tetapi hal sama sekali tidak memengaruhi tekad Arsan, karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti dan ia akan memanfaatkan waktu tersebut untuk membuktikan kapasitasnya.

Baca Juga : Masa Depan 1 Pemain Persib di Ujung Tanduk, Ini Penyebabnya

"Fokus aja ke sisa, kan sampai beres musim ini juga jadi fokus aja ke sisa pertandingan di musim ini," ungkap Arsan pada Kamis, 8 Februari 2024 di Saraga ITB, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga memilih untuk tidak berkomentar banyak soal sikap manajemen terkait kontraknya. Ia juga sangat menghormati manajemen tim, sehingga lebih memilih untuk menunggu tawaran dari manajemen.

"Nanti pak Teddy aja," ujar Arsan.

Baca Juga : Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Perbaiki Kekurangan

Disinggung soal tawaran tim lain, eks pemain Bandung United itu juga belum memikirkan hal tersebut. Pasalnya ia masih ingin memperkuat Persib Bandung pada musim depan.

"Yang pasti penginnya bertahan, cuma ya balik lagi," tutup pemain bernomor punggung 70 itu.

Sampai pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024, Arsan sudah mencicipi 10 kali kesempatan bermain bersama Persib. Terakhir, Arsan dimainkan sebagai pengganti Stefano Beltrame pada menit 79 di laga Persib kontra Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini