Ini Alasan Bojan Hodak Menghilang Dalam Sesi Latihan

Ini Alasan Bojan Hodak Menghilang Dalam Sesi Latihan Para pemain Persib berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, pada Kamis sore 8 Februari 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic mengkonfirmasi bahwa sesi latihan hari ini, Kamis, 8 Februari 2024 di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung tak dipimpin langsung pelatih kepala, Bojan Hodak.

Goran Paulic menjelaskan, hal tersebut disebabkan karena Bojan Hodak sedang ada keperluan mendesak dan harus absen dalam sesi latihan kali ini.

Saat ini, Bojan tidak berada di Indonesia, melainkan berada di luar negeri.

Baca Juga : Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Perbaiki Kekurangan

Rencananya dalam beberapa hari ke depan, Bojan tak akan mendampingi timnya untuk berkonsentrasi mengurusi keperluannya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia ada keperluan pribadi sehingga harus pergi ke luar negeri. Tapi dia akan segera kembali dalam satu atau dua hari ke depan," ucap Goran kepada awak media.

Untuk sesi latihan hari ini, Goran menyebut bahwa jajaran tim pelatih hanya melanjutkan program yang sudah dirancang sebelumnya.

Menurutnya, sesi latihan hari ini hanya berlatih dengan intensitas ringan sambil menjaga sentuhan para pemainnya.

Baginya, program latihan kali ini sengaja diterapkan guna menjaga kebugaran pemainnya selepas mendapatkan waktu istirahat.

Baca Juga : Bojan Hodak Menghilang di Sesi Latihan Persib pada Kamis Sore 8 Februari 2024

Ia berharap para pemain bisa menikmati sesi latihan ke depan, sebelum menatap duel kontra PS. Barito Putera.

"Latihan hari ini hanya menjadi awalan saja dari jadwal baru. Yang mana ini hanya sesi latihan ringan tanpa adanya kebutuhan khusus. Kami hanya berlatih, hanya berkumpul lagi dan mencari keringat." tutup Goran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini