TERPOPULER: Nick Bakal Catat Rekor Special, Frets Ungkap Abisinya hingga Bojan Hodak Menghilang

TERPOPULER: Nick Bakal Catat Rekor Special, Frets Ungkap Abisinya hingga Bojan Hodak Menghilang Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 8 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Nick Kuipers Bakal Catat Rekor Special Sebagai Pemain Asing Pertama di Persib

Nick Kuipers sedang menantikan momen special di laga Persib Bandung melawan Barito Putera.

Persib Bandung akan melawat ke markas Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat, 23 Februari 2024 mendatang.


Disadur melalui laman resmi Persib, lawatan Persib di pekan ke-24 itu akan menjadi pertandingan spesial bagi Nick Kuipers.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika dimainkan pelatih Bojan Hodak, bek asal Belanda ini akan memainkan pertandingan ke-100 bersama Persib di kompetisi.

Ia akan menjadi pemain asing pertama yang tampil dalam 100 pertandingan bersama Persib.

Sebelumnya, pemain asing terbanyak memperkuat Persib adalah Hilton Moreira (Brasil) pada rentang 2008-2011 dan 2013 dengan 81 penampilan.

2. Kepergiannya Disesali Bojan Hodak, Frets Butuan Berambisi Bawa Malut United Promosi ke Liga 1

Kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 memasuki fase akhir. Empat tim akan bertarung memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Di semifinal, Malut United FC akan menghadapi Semen Padang dan Persiraja Banda Aceh jumpa PSBS Biak. Babak semifinal akan digelar dua leg pada

Pemenang laga semifinal dipastikan lolos atau promosi ke Liga 1 musim depan. Sementara satu tiket lagi akan diperebutkan oleh dua tim yang kalah di babak semifinal.

Menghadapi laga semifinal rasa final, pemain andalan Malut United, Frets Butuan bertekad membawa tim yang dibelanya mengalahkan Semen Padang sekaligus memastikan tiket promosi ke Liga 1.

Sebagai putra daerah, mantan pemain Persib Bandung itu mengaku, sangat termotivasi membawa Malut United naik ke level tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

"Saya berasal dari Maluku Utara. Saya pasti akan memberikan usaha terbaik di setiap pertandingan untuk kampung halaman," kata Frets Butuan dikutip dari Antara, belum lama ini.

3. Bojan Hodak Menghilang di Sesi Latihan Persib pada Kamis Sore 8 Februari 2024

Persib Bandung kembali berlatih untuk memanaskan tim pada hari ini, Kamis, 8 Februari 2024 di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung.

Ini merupakan sesi latihan perdana Persib Bandung setelah tim diistirahatkan selama 3 hari pasca pertandingan kontra Persis Solo pada pekan 24 Liga 1 2023-2024.

Sesi latihan Persib kali ini terbilang menarik karena setelah sekian lama, Persib Bandung kembali berlatih di Lapangan Saraga ITB.

Sementara dalam sesi latihan kali ini, beberapa pemain Persib absen berlatih, yakni Marc Klok dan Edo Febriansah.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini