Nick Kuipers Bidik Gelar Juara Bersama Persib

Nick Kuipers Bidik Gelar Juara Bersama Persib Nick Kuippers melakukan Selebrasi usai bawa Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dengan sepakatnya pembaharuan kontrak baru, Nick Kuipers dipastikan menjadi salah seorang pemain asing terlama memperkuat Persib Bandung.

Nick Kuipers yang membela Maung Bandung sejak pertengahan Liga 1 musim 2019, dipastikan akan tetap memperkuat Persib Bandung hingga tahun 2025 mendatang.

Bek berusia 31 tahun itu, mengaku senang karena karena ini merupakan sebuah kehormatan baginya. Pembaharuan kontraknya ini juga dirasa membanggakan karena akhirnya harapan besarnya bersama Persib bisa terwujud.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2024, Umuh Muchtar Sampaikan Harapannya untuk Sepak Bola Indonesia

Ia juga menambahkan bahwa tak sembarang pemain asing yang bisa memperkuat Persib Bandung saat ini. Apalagi Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia yang tentunya membuat Nick Kuipers semakin bangga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sangat bangga untuk bisa bermain di klub ini. Terutama karena Persib adalah tim besar dan banyak pemain (asing) datang ke sini," kata Nick kepada awak media.

Mendengar dari luaran sana, Nick mengakui bahwa banyak pemain asing yang ingin bermain di Indonesia dan memperkuat Persib dalam kariernya.

Baca Juga : Ini Harapan Nick Kuipers setelah Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Persib

Mantan pemain klub Liga Belanda, ADO Den Haag itu, merasa beruntung karena bisa lebih lama berkarier di Indonesia dan mengidamkan gelar juara di musim ini.

"Banyak yang ingin bermain di sini. Jadi saya merasa bangga, bermain lebih dari seratus pertandingan untuk Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini