Jelang Pemilu 2024, Umuh Muchtar Sampaikan Harapannya untuk Sepak Bola Indonesia

Jelang Pemilu 2024, Umuh Muchtar Sampaikan Harapannya untuk Sepak Bola Indonesia Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tokoh sepak bola Jawa Barat, Umuh Muchtar memiliki harapan besar terhadap wajah sepak bola Indonesia selepas Pemilu 2024.

Umuh Muchtar mengungkapkan harapannya tak lain adalah menjadikan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Umuh juga sempat berbincang langsung dengan salah seorang cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Perbincangan tersebut ia lakukan pada Jumat siang, 9 Februari 2024 di kediamannya.

Baca Juga : Ini Harapan Nick Kuipers setelah Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Persib

Sebagai pecinta sepak bola Indonesia, Umuh mengungkapkan siapapun presiden dan wakil presiden yang terpilih, sudah sepatutnya mereka turut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya saat ini, wajah sepak bola Indonesia sudah mulai membaik dan itu perlu mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

"Ya nanti ke depan siapapun presidennya, saya bilang terutama ke Mas Gibran mudah mudahan ke depan ada perbaikan perbaikan dan persepakbolaan kita lebih baik lagi, peningkatan di tahun 2024," kata Umuh kepada awak media.

Baca Juga : Koneksi Stefano Beltrame dengan DDS dan Ciro Makin Oke

Umuh juga senang karena akhirnya calon wakil presiden, Gibran bisa berkunjung ke kediamannya. Umuh berharap suaranya bisa didengar demi memperbaiki persepakbolaan Tanah Air.

"Ya ini alhamdulilah, suatu anugrah dan kehormatan buat Umuh Muchtar dan keluarga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini