Koneksi Stefano Beltrame dengan DDS dan Ciro Makin Oke

Koneksi Stefano Beltrame dengan DDS dan Ciro Makin Oke Ciro Alves menyambut gol Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stefano Beltrame optimistis kolektivitas permainan Persib Bandung bakal lebih baik saat kembali melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024.

Liga 1 2023-2024 sendiri saat ini, memasuki jeda karena adanya agenda Pemilu 2024 dan akan dilanjutkan pada 22 Februari 2024, di mana Persib akan menghadapi tuan rumah Barito Putera, Jumat 23 Februari 2024.

Secara pribadi, Stefano Beltrame mengaku, dia sudah mengenal karakter permainan Persib, termasuk dengan rekan-rekannya di skuad Maung Bandung.

Baca Juga : Alasan Nick Kuipers Bertahan di Persib Akhirnya Terjawab

Terlebih komunikasi dengan David da Silva dan Ciro Alves, juga semakin terjalin dengan baik. Apalagi Stefano Beltrame cukup menguasai bahasa Portugis berkat pengalamannya bermain di Liga Portugal bersama SC Maritimo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya bisa berbahasa Portugis dan dengan mereka, saya berbicara bahasa Portugis. Jadi koneksi ini sangat penting bagi saya dan saya rasa kami dalam beberapa laga terakhir menunjukkan setiap harinya semakin membaik," kata Stefano Beltrame.

"Kami harus melanjutkan itu. Kami sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Menurut saya ini bisa membantu tim," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga : Stefano Beltrame: Saya tidak Menyangka

Moril Stefano Beltrame saat ini sedang bagus setelah dia sukses mencetak gol perdana untuk Persib saat berhadapan dengan Persis Solo, meski hasil akhir pertandingan tidak sesuai harapan karena Maung Bandung bermain imbang 2-2.

Stefano Beltrame menjalani debut di laga resmi bersama Persib saat menghadapi PSM Makassar pada pekan 21 Liga 1 2023-2024 sebagai pengganti Bekcham Putra Nugraha di menit 71.

Setelah kembali masuk lapangan dari bangku cadangan saat Persib melawan Persik Kediri, Stefano Beltrame dipercaya jadi starter di dua laga Maung Bandung lawan Bali United dan Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini