Stefano Beltrame: Saya tidak Menyangka

Stefano Beltrame: Saya tidak Menyangka Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah mencicipi beberapa kali kesempatan bermain, gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, bicara karakter permainan di kompetisi sepak bola Indonesia.

Seperti pemain asing lainnya, terutama dari Eropa, Stefano Beltrame merasakan betul perbedaan antara karakter sepak bola Indonesia yang menurutnya lebih banyak berlari.

Namun, hal itu bagi Stefano Beltrame cukup normal dan dia merasa saat ini sudah bisa lebih beradaptasi dengan karakter permainan sepak bola di Indonesia.

Baca Juga : Butuh Dukungan Suporter, PSS Sleman Pertimbangkan Cari Stadion Lain

Dia bahkan mengaku, cukup menyukainya dan menyebut level permainan sepak bola di Indonesia terbilang sudah cukup bagus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat menyukainya, saya tidak menyangka levelnya seperti ini, ini level yang bagus," kata Stefano Beltrame kepada wartawan di Lapangan Saraga ITB, Kamis 8 Februari 2024.

"Kami memang banyak berlari, semua tim normalnya banyak berlari dan saat ini saya merasa lebih baik dan siap bekerja lebih keras untuk bersiap menghadapi pertandingan," ujarnya.

Baca Juga : Meski Kecewa, Stefano Beltrame Merasa Ketagihan

Sejak gabung Persib Bandung pada akhir bulan November 2023 bersama kiper asal Filipina, Kevin Ray Mendoza, Stefano Beltrame sudah melakoni empat kali kesempatan bermain.

Stefano Beltrame menjalani debut di laga resmi bersama Persib saat menghadapi PSM Makassar pada pekan 21 Liga 1 2023-2024 sebagai pengganti Bekcham Putra Nugraha di menit 71.

Setelah kembali masuk lapangan dari bangku cadangan saat Persib melawan Persik Kediri, Stefano Beltrame dipercaya jadi starter di dua laga Maung Bandung lawan Bali United dan Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini