Meski Kecewa, Stefano Beltrame Merasa Ketagihan

Meski Kecewa, Stefano Beltrame Merasa Ketagihan Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame, ketagihan mencetak gol lagi setelah menciptakan gol perdana untuk Maung Bandung di laga kontra Persis Solo.

Sayangnya gol yang diciptakan Stefano Beltrame ke gawang Persis Solo, tidak cukup membantu Persib meraih kemenangan meski sempat unggul 2-0 karena hasil akhir berkesudahan imbang 2-2.

Meski perasaannya campur aduk antara bahagia dan kecewa, namun gol yang dicetak ke gawang Persis Solo, menumbuhkan optimisme di benak Stefano Beltrame.

Baca Juga : Dipinjamkan Persib ke Ratchaburi, Tyronne del Pino Bersiap Lakoni Debut Akhir Pekan Ini

Eks pemain Juventus itu mengaku, kini motivasinya kian kuat dan ingin membantu Persib untuk meraih kemenangan setelah dalam empat laga terakhir hanya mampu bermain imbang tiga kali dan sekali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja ini bagus bagi saya, saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah makin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi.

Stefano Beltrame sendiri baru merayakan hari jadi ke-31 dan berharap bisa menjalani karier yang mengesankan bersama Maung Bandung dengan berusaha memberikan yang terbaik.

Baca Juga : Konsentrasi RD Terpecah Antara Persib dan Pemilu 2024

"Ya hari ini adalah ulang tahun saya, 31 tahun. Saya punya harapan, tapi saya mau menyimpannya itu hanya untuk diri saya sendiri. Saya punya beberapa target dan saya ingin meraihnya. Saya akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk meraihnya," ungkapnya.

Di laga kontra Persis Solo, Stefano Beltrame bermain cukup baik. Selain mampu mencetak gol, dia terlihat lebih lepas dalam bermain dengan membuka ruang dan mendapatkan peluang yang hampir jadi gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini