Dipinjamkan Persib ke Ratchaburi, Tyronne del Pino Bersiap Lakoni Debut Akhir Pekan Ini

Dipinjamkan Persib ke Ratchaburi, Tyronne del Pino Bersiap Lakoni Debut Akhir Pekan Ini Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung yang saat ini dipinjamkan ke klub Liga Thailand, Ratchaburi FC, Tyronne del Pino, berpeluang melakoni debut akhir pekan ini.

Tyronne del Pino seperti diketahui dipinjamkan Persib ke Ratchaburi karena tidak mendapatkan tempat di skuad Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Karena masih terikat kontrak dengan Persib hingga Mei 2024, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan untuk meminjamkannya ke Ratchaburi.

Baca Juga : Konsentrasi RD Terpecah Antara Persib dan Pemilu 2024

Kondisi Tyronne del Pino sendiri nampaknya cukup oke untuk dilibatkan dalam pertandingan lanjutan kompetisi Thai League 1 musim 2023-2024, akhir pekan ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu ditunjukan oleh Tyronne del Pino lewat unggah di akun media sosial Instagram miliknya. Dia terlihat membagikan momen saat membela Ratchaburi di laga uji coba.

Ratchaburi akan menghadapi tuan rumah Nakhon Pathom United FC pada pekan ke-16 Thai League 1 2023-2024, Sabtu 10 Februari 2024.

Pengalaman Tyronne del Pino yang sebelumnya pernah berkiprah di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima FC, diharapkan mampu membantu Ratchaburi lepas dari ancaman degradasi.

Baca Juga : Striker Kirgistan yang Bantu Indonesia di Piala Asia 2023 Kabarnya Diminati Klub Liga 1

Tyronne del Pino tidak cukup beruntung ketika menjalani karier bersama Persib. Dia mengalami cedera serius saat melakoni laga debut resmi bersama Maung Bandung saat melawan Madura United di pekan pembuka Liga 1 2023-2024.

Persib kemudian mendatangkan Levy Madinda yang dipinjam dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC. Saat kondisinya sudah pulih, Tyronne tetap tidak masuk skema pelatih Bojan Hodak yang lebih memilih mendatangkan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Kompetisi Thai League 2023-2024 sendiri, baru kembali diputar setelah diliburkan selama 1 bulan lebih karena adanya agenda Timnas Thailand yang bertanding di Piala Asia 2023 Qatar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini