Striker Kirgistan yang Bantu Indonesia di Piala Asia 2023 Kabarnya Diminati Klub Liga 1

Striker Kirgistan yang Bantu Indonesia di Piala Asia 2023 Kabarnya Diminati Klub Liga 1 Joel Kojo (kanan). (Instagram/@kojo_joel_10)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker timnas Kirgistan, Joel Kojo, sempat dieluk-elukan fans sepak bola Indonesia saat 'membantu' Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Pemain naturalisasi Kirgistan kelahiran Ghana itu, menjadi buah bibir di Indonesia setelah golnya ke gawang Oman yang membuat skor jadi imbang 1-1 di laga terakhir Grup F Piala Asia 2023, membantu Indonesia lolos ke 16 besar.

Kini nama Joel Jojo kembali jadi perbincangan publik sepak bola Indonesia karena kabarnya diminati salah satu klub Liga 1.

Baca Juga : Nick Kuipers: Ini Penghargaan Bagi Saya

Adalah PSIS Semarang yang dikabarkan berniat memboyong penyerang berusia 25 tahun yang saat ini membela klub Uzbekistan, FC Dinamo Samarqand tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSIS belum lama ini harus kehilangan striker andalannya, Carlos Fortes yang memilih hengkang untuk bergabung dengan klub kasta kedua Liga Uni Emirat Arab, Al Dhafra FC.

Mahesa Jenar, dirumorkan tertarik mengontrak Joel Kojo pada kompetisi Liga 1 musim depan. Untuk mendatangkan sang pemain saat ini tidak mungkin dilakukan PSIS karena jendela transfer belum dibuka.

Baca Juga : Jeda Kompetisi Berikan Dampak Negatif, Goran Paulic: Menjadi Lebih Berat

Untuk mendapatkan Joel Kojo, tentu tidak akan mudah karena sang pemain tampil cukup gacor bersama Dinamo Samarqand, dengan mencetak 14 gol dari 35 penampilan.

Berdasarkan estimasi laman Transfermarkt, Joel Kojo memiliki nilai pasar di kisaran 350 ribu Euro atau setara Rp5,8 miliar (kurs 1 Euro = Rp 16.848,79).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini