Goran Paulic Belum Yakin Rencana Persib Terealisasi, Ini Penyebabnya

Goran Paulic Belum Yakin Rencana Persib Terealisasi, Ini Penyebabnya Goran Paulic. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung memiliki sejumlah agenda untuk memanfaatkan waktu jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 selama hampir tiga pekan.

Dari sekian agenda tersebut, Persib akan melakukan laga uji tanding demi menjaga atmosfer bertanding para pemainnya.

Sayangnya rencana Persib untuk menggelar uji tanding dengan tim lain masih belum ada kejelasan. Hal itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic.

Baca Juga : 2 Mantan Pemain Persib Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa timnya sudah memiliki program latihan, salah satunya menggelar pertandingan berintensitas tinggi. Meski belum ada kejelasan soal itu, namun Persib memiliki opsi lain, salah satunya menggelar sesi gim internal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami sudah memiliki rencana dan pelatih kepala yang merancangnya. Tapi saya belum yakin apakah kami akan bermain melawan tim lain atau bermain antara pemain kami," ujar Goran kepada awak media.

Rencananya, keputusan uji tanding atau gim internal akan ditentukan pada hari ini. Ia juga menantikan kabar tersebut karena uji tanding maupun gim internal yang direncanakan sebelumnya dapat mempengaruhi berbagai aspek tim jelang bertamu ke kandang PS Barito Putera.

Baca Juga : Link Live Streaming Final Piala Asia 2023 Qatar vs Yordania, Tayang Malam Ini

"Saya rasa mungkin itu baru akan diputuskan besok (hari ini). Jadi kami belum tahu," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini