Sesi Latihan Persib Sore Ini Terpaksa Dibatalkan

Sesi Latihan Persib Sore Ini Terpaksa Dibatalkan Situasi di sekitar Stadion Sidolig yang diguyur hujan deras pada Sabtu sore, 10 Februari 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung terpaksa membatalkan program latihan akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Sabtu sore, 10 Februari 2024.

Latihan skuad Persib Bandung yang dijadwalkan akan digelar pada sore ini, pukul 16.00 WIB, harus dibatalkan karena hujan yang tak kunjung reda.

Sebelumnya, skuad Persib sudah berkumpul di salah satu selasar ruangan pinggir lapangan Stadion Sidolig.

Baca Juga : Goran Paulic Belum Yakin Rencana Persib Terealisasi, Ini Penyebabnya

Mereka tampak menunggu hujan reda, namun hujan tersebut menyebabkan genangan di banyak titik lapangan Stadion Sidolig.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena kondisi lapangan yang tak memungkinkan jajaran pelatih Persib akhirnya memutuskan untuk membatalkan program latihan.

Pada pukul 16.45 WIB, para pemain Persib bergegas meninggalkan lapangan. Hal itu menandakan sesi latihan dibatalkan.

Baca Juga : 2 Mantan Pemain Persib Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

Skuad Persib sendiri sebelumnya telah kembali memulai persiapan sejak Kamis 8 Februari 2024, setelah sebelumnya diliburkan selama tiga hari pasca laga kontra Persis Solo.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini