Persib Butuh 2 Pertandingan Berintensitas Tinggi Pada Jeda Kompetisi Liga 1

Persib Butuh 2 Pertandingan Berintensitas Tinggi Pada Jeda Kompetisi Liga 1 Goran Paulic melatih skuad Persib Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic berharap timnya bisa memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 dengan sebaik mungkin.

Menurutnya jeda kompetisi yang panjang ini perlu disikapi dengan baik, terutama merealisasikan program berupa sesi pertandingan berintensitas tinggi.

Persib diakui Goran memang memerlukan setidaknya dua pertandingan berintensitas tinggi di jeda kompetisi kali ini. Apalagi Persib memiliki waktu panjang sebelum menghadapi PS Barito Putera hingga dua pekan lamanya.

Baca Juga : Sesi Latihan Persib Sore Ini Terpaksa Dibatalkan

Namun begitu, Goran belum bisa memastikan apakah rencana itu bisa terwujud atau tidak. Goran berharap setidaknya ada satu laga uji tanding yang terealisasi dan satu pertandingan lagi bisa dikemas dengan sesi gim internal antar sesama pemain Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja, bahkan menurut saya seharusnya sebelum menghadapi Barito kami harus bermain dua kali. Satu dengan bertanding menghadapi tim lawan (uji coba) dan satu laga lainnya hanya di antara pemain kami," kata pria asal Kroasia itu.

Lebih lanjut rencana memainkan dua gim berintensitas tinggi itu merupakan salah satu siasat jajaran tim pelatih untuk menjaga berbagai aspek penting dari timnya. Sehingga ia berharap hal itu bisa terwujud agar timnya jauh lebih siap menghadapi laga versus PS Barito Putera.

Baca Juga : Goran Paulic Belum Yakin Rencana Persib Terealisasi, Ini Penyebabnya

"Jadi kami menjaga seolah kami bermain pada setiap akhir pekan. Setidaknya ini untuk menjaga kebugaran pemain dalam bertanding," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini