Sesi Latihan Persib Dibatalkan, Bojan Hodak Korbankan Waktu Istirahat Pemain

Sesi Latihan Persib Dibatalkan, Bojan Hodak Korbankan Waktu Istirahat Pemain Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung terpaksa membatalkan sesi latihan karena cuaca buruk yang menyelimuti Kota Bandung pada sore ini, Sabtu 10 Februari 2024.

Sebagai gantinya, jajaran tim pelatih mengorbankan waktu istirahatnya anak asuhnya dengan menggelar sesi latihan pada Minggu pagi, 11 Februari 2024.

Semula, sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung itu dimulai pada pukul 16.00 WIB. Namun hujan yang terus mengguyur, Persib sempat menunggu hujan reda selama 45 menit, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengubah jadwal latihan pada hari ini ke esok hari.

Baca Juga : Persib Butuh 2 Pertandingan Berintensitas Tinggi Pada Jeda Kompetisi Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan bahwa cuaca buruk yang menyelimuti Stadion Sidolig pada sore ini memang terlalu berisiko bagi pemain. Selain petir, hujan deras tersebut menyebabkan genangan di banyak titik lapangan Stadion Sidolig.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak masalah. Karena ada petir yang membahayakan jadi kami sempat menunda latihan, tapi setelah itu kondisi lapangan tergenang air sehingga kami tidak bisa berlatih dengan layak," kata Bojan.

Sebagai gantinya, program hari ini akan dipindahkan ke hari Minggu, esok hari. Ia berharap sesi latihan berikutnya bisa berjalan lancar demi mematangkan kesiapannya jelang hadapi PS Barito Putera.

Baca Juga : Sesi Latihan Persib Sore Ini Terpaksa Dibatalkan

"Kami mengubah (jadwal latihannya), besok seharusnya libur tapi besok jadinya menggelar latihan," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini