TERPOPULER: Alasan Nick Bertahan, Igbonefo Sudah Tentukan Pilihan hingga 2 Mantan Persib Maju

TERPOPULER: Alasan Nick Bertahan, Igbonefo Sudah Tentukan Pilihan hingga 2 Mantan Persib Maju Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Diakhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 10 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Alasan Nick Kuipers Bertahan di Persib Akhirnya Terjawab

Nick Kuipers menjadi pemain asing terlama yang pernah membela Persib Bandung. Bahkan, dia memutuskan memperpanjang masa baktinya di Persib hingga tahun 2025.

Nick Kuipers membela Persib sejak pertengahan Liga 1 musim 2019. Saat itu, Nick Kuipers datang bersama rekannya asal Belanda, Kevin van Kippersluis dan gelandang asal Filipina, Omid Nazari.


Penampilan Nick Kuipers bersama Persib selama ini memang belum tergantikan, meski dia sempat dirumorkan bakal hengkang pada awal kompetisi Liga 1 musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek berusia 31 tahun tersebut, mengungkapkan alasannya memilih bertahan di Persib. Dukungan keluarga juga disebut Nick Kuipers cukup memengaruhinya dalam mengambil keputusan bertahan ketimbang pergi.

"Itu karena saya senang berada di Bandung dan ingin lebih lama lagi. Saya senang tinggal lebih lama di Persib, hingga 2025," kata Nick Kuipers.

2. Victor Igbonefo Sudah Tentukan Pilihan, Begini Katanya

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo rupanya sudah tak sabar untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 nanti.

Sebagai warga negara, Igbonefo memastikan tak akan golput dan akan memilih capres dan cawapres pilihannya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Selain Pilpres, rakyat Indonesia juga akan memilih anggota legislatif yakni DPR RI, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta DPD.

Sejak resmi menjadi WNI pada 2011 lalu, Victor sudah memiliki KTP domisili Jakarta dan melewati dua kali Pemilu, tepatnya pada tahun 2014 dan 2019. Ia memastikan akan memanfaatkan hak suaranya di TPS yang sudah ditentukan sebelumnya.

Pria berdarah Nigeria itu mengaku sudah memiliki pilihan soal pasangan capres dan cawapres di Pemilu kali ini. Namun ia enggan membocorkannya karena itu bersifat sangat rahasia.

3. 2 Mantan Pemain Persib Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

Pesta demokrasi di Indonesia, Pemilu 2024 sudah tinggal di depan mata dan akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 nanti.

Rakyat Indonesia yang memiliki hak suara akan memilih Presiden/Wakil Presiden serta anggota legislatif untuk duduk di kursi DPR RI, DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten dan anggota DPD.

Tiga capres/cawapres akan bertarung menjadi pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan yakni pasangan capres/cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Sementara di Pemilihan Legislatif (Pileg) ada lebih dari 9 ribu caleg yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten dan DPD.

Di antara ribuan caleg tersebut, beberapa di antaranya terselip nama-nama yang cukup tenar atau familiar di masyarakat, termasuk di antaranya mantan pemain sepak bola.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini