Victor Igbonefo Sudah Tentukan Pilihan, Begini Katanya

Victor Igbonefo Sudah Tentukan Pilihan, Begini Katanya Victor Igbonefo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo rupanya sudah tak sabar untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 nanti.

Sebagai warga negara, Igbonefo memastikan tak akan golput dan akan memilih capres dan cawapres pilihannya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Selain Pilpres, rakyat Indonesia juga akan memilih anggota legislatif yakni DPR RI, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta DPD.

Sejak resmi menjadi WNI pada 2011 lalu, Victor sudah memiliki KTP domisili Jakarta dan melewati dua kali Pemilu, tepatnya pada tahun 2014 dan 2019. Ia memastikan akan memanfaatkan hak suaranya di TPS yang sudah ditentukan sebelumnya.

Baca Juga : Bek Persib Singgung Kondusivitas Tim di Jeda Kompetisi Liga 1 Kali Ini

"Ya saya memilih. Saya mempunyai KTP Jakarta," kata Victor kepada awak media pada Jumat, 9 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berdarah Nigeria itu mengaku sudah memiliki pilihan soal pasangan capres dan cawapres di Pemilu kali ini. Namun ia enggan membocorkannya karena itu bersifat sangat rahasia.

Setelah mengikuti dua kali Pemilu sebelumnya, Victor cukup bangga dengan kepemimpinan dua periode presiden Joko Widodo. Menurutnya, ada banyak infrastruktur yang dibangun secara baik, termasuk Kereta Cepat Woosh.

Baca Juga : Victor Igbonefo Kecewa dan Ambil Pelajaran Berharga

"Kalau melihat pemerintahan ini cukup bagus, terutama di Bandung kita bisa menikmati kereta cepat Woosh," ujar eks punggawa Persipura itu.

Di sisi lain, ia berharap Pemilu kali ini bisa berjalan kondusif dan aman. Siapapun presidennya nanti, ia juga berharap agar bisa terus melanjutkan pembangunan yang ada, termasuk terus mendukung sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Harapan saya untuk Presiden berikutnya tetap melanjutkan program infrastruktur di Indonesia karena itu bagus dan olahraga terutama orang yang suka Sepakbola. Hadir di pertandingan Timnas Indonesia seperti presiden yang sekarang (Joko Widodo)," tutup Victor.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini