Victor Igbonefo Kecewa dan Ambil Pelajaran Berharga

Victor Igbonefo Kecewa dan Ambil Pelajaran Berharga Bek Persib Bandung Victor Igbonefo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil imbang saat melawan Persis Solo dengan skor 2-2, rupanya membuat kecewa semua pemain Persib Bandung, termasuk Victor Igbonefo.

Bek naturalisasi kelahiran Nigeria itu, mengungkapkan bahwa hasil ini sangatlah jauh dari harapan timnya yang memiliki target untuk mendapatkan poin sempurna pada laga tersebut.

Hanya saja Victor memastikan timnya tak ingin terlalu meratapi hasil tersebut secara berlebihan. Pasalnya hal itu bisa mengganggu kondusifitas tim Persib yang kini dalam motivasi tinggi dan memiliki target untuk tetap berada di zona championship series.

Baca Juga : Nick Kuipers Bidik Gelar Juara Bersama Persib

Pria berdarah Nigeria itu juga memastikan bahwa hasil imbang itu akan menjadi pelajaran berharga timnya dalam menatap sisa kompetisi musim ini. Terlebih Persib masih memiliki banyak pertandingan tersisa dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu mengecewakan. Tapi, kita harus belajar dari apa yang terjadi di pertandingan kemarin untuk laga berikutnya," ujar Victor kepada awak media pada Jumat, 9 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Hasil imbang tersebut juga semakin membangkitkan motivasi timnya dalam menatap laga ke depan. Sudah sepantasnya, Persib bisa menutup tren negatif dalam 4 pertandingan sebelumnya dengan meraih kemenangan saat bertandang ke markas PS Barito Putera, nanti.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2024, Umuh Muchtar Sampaikan Harapannya untuk Sepak Bola Indonesia

"Semoga kita bisa dapat kemenangan karena empat pertandingan sebelumnya kita belum dapat kemenangan. Pertandingan berikutnya harus menang," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini