Bek Persib Singgung Kondusivitas Tim di Jeda Kompetisi Liga 1 Kali Ini

Bek Persib Singgung Kondusivitas Tim di Jeda Kompetisi Liga 1 Kali Ini Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo buka suara terkait jeda panjang kompetisi Liga 1 2023-2024 karena adanya agenda Pemilu 2024.

Menurut Igbonefo jeda panjang selama hampir tiga pekan cukup memengaruhi timnya yang kini tengah dalam motivasi tinggi menatap pertandingan berikutnya kontra Barito Putera.

Setelah ditahan imbang di laga sebelumnya kontra Persis Solo dengan skor 2-2, Victor Igbonefo memastikan Persib sudah melupakan hasil tersebut dan fokus menghadapi laga ke depan.

Baca Juga : Victor Igbonefo Kecewa dan Ambil Pelajaran Berharga

Sehingga di dalam sesi latihan sebelumnya, motivasi tim Persib terlihat semakin berlipat demi memperbaiki sejumlah kesalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun di saat motivasi itu meningkat, Victor merasa timnya tak mampu mengeluarkan semua kemampuannya dengan baik karena tidak adanya pertandingan. Sehingga timnya perlu bersabar untuk menunggu pertandingan berikutnya selepas jeda kompetisi.

"Jujur, memang tidak mudah bagi pemain karena baru bertanding terus libur lagi. Harus mulai berlatih keras, kita harus tetap saling bersama," kata Victor kepada awak media.

Baca Juga : Nick Kuipers Bidik Gelar Juara Bersama Persib

Akan tetapi ia tak ingin terlalu mempermasalahkan itu karena semua pemain Persib selalu memiliki cara untuk mengemas suasana menjadi lebih baik. Ia berharap timnya tetap melakukan yang terbaik pada jeda kompetisi kali ini.

"Ini adalah hidup kita, ini adalah pekerjaan kita. Apapun situasinya kita harus tetap senang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini