Barito Putera Tanpa Masalah Disiplin saat Hadapi Persib

Barito Putera Tanpa Masalah Disiplin saat Hadapi Persib Pertandingan Persib vs Barito Putera pada pekan 8 Liga 1 2023-2024, Minggu 13 Agustus 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Barito Putera dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Tidak ada satu pun pemain dari skuad asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu, yang dipastikan absen karena masalah disiplin akibat akumulasi kartu kuning maupun kartu merah.

Pada laga terakhir melawan Dewa United pada pekan 24 Liga 1 2023-2024, hanya satu pemain Barito Putera yang memperoleh kartu kuning yakni M Buyung Ismu Lessy.

Baca Juga : Persikab Terdegradasi ke Liga 3, Pemainnya Dapat Hukuman Tambahan dari Komdis PSSI

Tetapi kartu kuning tersebut, tidak membuat Buyung Ismu Lessy terjerang skorsing akibat akumulasi kartu karena dipastikan tetap main lawan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski akan turun dengan kekuatan penuh, tetapi Barito bukan tanpa persoalan karena mereka menghadapi masalah inkonsisten hasil dalam beberapa laga terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir, Barito hanya meraih sekali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga : Pemilu 2024: Perdana untuk Marc Klok, Ketiga untuk Igbonefo

Sementara itu, Persib sendiri dipastikan tidak bisa menurunkan Edo Febriansah dalam laga kontra Barito Putera karena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini