Pemilu 2024: Perdana untuk Marc Klok, Ketiga untuk Igbonefo

Pemilu 2024: Perdana untuk Marc Klok, Ketiga untuk Igbonefo

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 hanya kurang dari 24 jam lagi, di mana Bangsa Indonesia akan memilih Presiden/Wakil Presiden dan anggota parlemen.

Pemilu Serentak 2024 dengan agenda Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan pemilihan anggota parlemen untuk kursi DPR RI, DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten serta DPD akan dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024.

Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2018, disebutkan waktu pelaksanaan pemungutan suara di TPS dimulai dari jam 07.00 sampai 13.00 WIB/WITA/WIT.

Baca Juga : PSIS Kembali Pagari Pemain Andalannya

Pesta demokrasi bangsa Indonesia ini, juga disambut oleh para pemain Persib Bandung, termasuk sejumlah pemain naturalisasi yang saat ini membela Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilu 2024 jadi Pemilu ketiga setelah 2014 dan 2019 yang akan dijalani Victor Igbonefo sejak resmi menjadi WNI pada 2011. Dia berharap siapa pun presiden yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia lebih baik.

"Kalau melihat pemerintahan ini cukup bagus, terutama di Bandung kita bisa menikmati kereta cepat Woosh," kata Igbonefo.

Baca Juga : Ingin Persib Lebih Garang, Bojan Hodak Tuntut Pemain Banyak Menembak

Sedangkan untuk Ezra Walian, Pemilu 2024 merupakan Pemilu kedua setelah 2014 dan untuk Marc Klok, ini jadi Pemilu pertamanya setelah resmi menjadi WNI pada November 2022.

Berbeda dengan Igbonefo yang akan memilih di Jakarta, Marc Klok yang memiliki alamat tinggal sesuai KTP di wilayah Jakarta Selatan, mengaku belum mengetahui akan menggunakan hak suaranya di mana.

KPU sendiri sebenarnya memberikan keleluasan kepada warga untuk menggunakan hak suaranya di TPS mana pun dengan mengajukan pindah memilih atau pindah TPS saat hari pencoblosan Pemilu 2024, dengan memenuhi sejumlah syarat yang ditentukan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini