Ingin Persib Lebih Garang, Bojan Hodak Tuntut Pemain Banyak Menembak

Ingin Persib Lebih Garang, Bojan Hodak Tuntut Pemain Banyak Menembak Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menuntut anak asuhnya lebih tajam dalam melakukan dan efektif dalam penyelesaian akhir.

Tuntutan itu, diperlihatkan Bojan Hodak dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Selasa pagi 13 Februari 2024.

Bojan Hodak menjelaskan, dia memberikan program yang diharapkan bisa membuat para pemain Persib lebih garang ketika melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Sering Gonta-ganti Kapten Tim Persib

"Latihan hari ini kami banyak melakukan penyelesaian akhir, banyak melakukan tembakan, ini latihan yang bagus," kata pelatih asal Kroasia tersebut, Selasa 13 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di sesi akhir, kami melakukan latihan dengan ruang yang sempit dan lebih ketat. Tapi harus saya hentikan karena pemain terlihat terlalu antusias dan ada tekel yang berbahaya."

"Tapi itu juga artinya bagus karena pemain bertarung untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter," tegas mantan pelatih Kuala Lumpur City FC itu.

Baca Juga : Uji Coba Persib vs Suwon FC Batal, Bojan Hodak Sudah Siapkan Gantinya

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Sebelum itu, para pemain Persib dijadwalkan akan melakoni gim internal untuk mematangkan persiapan. Gim internal digelar sebagai pengganti atas dibatalkannya laga uji coba kontra klub Korea Selatan, Suwon FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini