Uji Coba Persib vs Suwon FC Batal, Bojan Hodak Sudah Siapkan Gantinya

Uji Coba Persib vs Suwon FC Batal, Bojan Hodak Sudah Siapkan Gantinya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan batal melakoni pertandingan uji coba lawan klub Korea Selatan, Suwon FC, karena tidak sepakat soal tanggal pelaksanaan.

Seperti diketahui, sebelumnya laga uji coba Persib vs Suwon FC akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Namun waktu pelaksanaannya tidak pas karena berbarengan dengan Pemilu 2024.

Sebab, sejumlah pemain Persib dipastikan harus menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2024, beberapa di antaranya harus mencoblos di luar kota seperti Victor Igbonefo yang akan menggunakan hak suaranya di Jakarta.

Baca Juga : Zalnando Sudah Punya Pilihan di Pemilu 2024, Berharap Sepakbola Indonesia Lebih Maju

Dibatalkannya laga uji coba Suwon FC vs Persib dikonfirmasi oleh pelatih Bojan Hodak dan menegaskan tidak akan ada agenda uji coba lawan tim lain yang dilakoni Persib selama jeda kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai gantinya Bojan Hodak telah menyiapkan program gim internal dan itupun digelar secara tertutup karena beberapa pertimbangan.

"Tidak ada (uji coba) karena kami tidak bisa menemui lawan dan ini adalah salah satu alasannya. Jadi kami hanya sekedar memainkan game internal antara pemain kami saja," kata Bojan Hodak, Selasa 13 Februari 2024.

Baca Juga : Skuat Persib Bandung Diliburkan, Bojan Hodak Minta Pemainnya Pergi ke TPS

Rencananya gim internal Persib akan dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Februari 2024. "Tanggal 16 tapi tentu saja tertutup," jelasnya.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini