Skuat Persib Bandung Diliburkan, Bojan Hodak Minta Pemainnya Pergi ke TPS

Skuat Persib Bandung Diliburkan, Bojan Hodak Minta Pemainnya Pergi ke TPS

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Seiring dengan digelarnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Persib Bandung meliburkan timnya pada Rabu, 14 Februari 2024, besok.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjelaskan Persib sengaja meliburkan tim agar para pemain bisa memanfaatkan hak suara dalam menentukan masa depan Indonesia pada 5 tahun ke depan.

"Ya besok libur, karena besok pemilu." kata pelatih berusia 52 tahun tersebut pada Selasa, 13 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Duh, Latihan Persib Memanas Libatkan Alberto dan Ferdiansyah, Bojan Hodak Langsung Ambil Tindakan

Ia melanjutkan, mayoritas pemain Persib memiliki hak yang sama dengan WNI lainnya untuk menentukan nasib bangsanya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maka dari itu ia akan meliburkan timnya selama sehari agar para pemain bisa memanfaatkan suara di TPS masing-masing.

Ditambah lagi ia meyakini bahwa mayoritas pemain Persib sudah memiliki pilihannya untuk di Pemilu kali ini.

Apalagi menurutnya, pemain Persib juga harus turut serta dalam menyukseskan Pemilu tahun ini, mengingat suara para pemainnya amatlah penting.

Baca Juga : Persib Pastikan Batal Gelar Uji Coba Melawan Suwon FC, Ini Alasannya

"Ini adalah hari pemilu dan saya harus memberikan waktu libur kepada pemain untuk pulang ke kota asalnya dan melakukan pemilihan suara. Ini adalah tugas mereka sebagai warga negara." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini