PSIS Kembali Pagari Pemain Andalannya

PSIS Kembali Pagari Pemain Andalannya Ilustrasi Logo PSIS Semarang. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSIS Semarang kembali melakukan pergerakan dengan memagari pemain andalannya. Kali ini, winger lincah asal Timor Leste, Gali Freitas yang mendapat perpanjangan kontrak.

Gali Freitas mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2026 mendatang dari manajemen PSIS Semarang. Kontrak tersebut menunjukkan seberapa besar tingkat kepuasan klub maupun suporter PSIS terhadap Gali Freitas.

Sebelumnya, PSIS telah mengikat kontrak bek muda potensial, Alfeandra Dewangga sampai 2027. Itu artinya bagi klub yang menaruh minat kepada Gali Freitas dan Dewangga harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapat kesempatan.

Baca Juga : Ingin Persib Lebih Garang, Bojan Hodak Tuntut Pemain Banyak Menembak

Selama memperkuat PSIS, Gali Freitas telah bermain sebanyak 23 kali dari 24 pekan pertandingan Liga 1 2023-2024 yang telah dijalani oleh Mahesa Jenar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gali Freitas tercatat hanya absen sekali karena akumulasi kartu kuning. Musim ini, dia sudah berhasil mencetak 9 gol dan 4 assist.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, Gali Freitas dinilai oleh tim pelatih dan manajemen mampu memberikan warna tersendiri bagi tim yang berkandang di Stadion Jatidiri, Semarang ini.

"Gali Freitas yang kami rekrut di awal musim mampu menunjukkan performa terbaiknya dan membuat kami tak ragu untuk menyodorkan perpanjangan kontrak. Semoga ke depan Gali mampu tampil lebih baik dan gas terus Gali sampai PSIS juara," kata Yoyok Sukawi dikutip dari laman PT LIB.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Sering Gonta-ganti Kapten Tim Persib

Sementara itu, Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati mengatakan bahwa proses untuk memperpanjang kontrak Gali sama seperti Dewangga kemarin yakni membutuhkan perjuangan.

Ini karena memang ada banyak klub juga berminat mengontrak atau membayar transfer fee untuk Gali Freitas yang tampil moncer bersama PSIS.

"Prosesnya butuh perjuangan juga sama seperti Dewangga kemarin. Banyak klub yang menggoda Gali baik dari dalam maupun luar negeri. Alhamdulillah antara PSIS dan Gali saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2026. Gali hatinya juga di PSIS,” ucap Swasti Aswagati.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini