Karena Hal Ini, Zalnando Terapkan Standar Tinggi Dalam Setiap Latihan

Karena Hal Ini, Zalnando Terapkan Standar Tinggi Dalam Setiap Latihan Zalnando pada sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando tak terbebani dengan minimnya kesempatan bermain dari jajaran tim pelatih pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurutnya, hal itu memang dirasa sulit didapatnya karena persaingan ketat demi mendapatkan tempat di skuat utama Persib.

Pria asal Cimahi itu mengungkapkan, sangat menantikan kesempatan tersebut dengan mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin.

Baca Juga : Duh, Latihan Persib Memanas Libatkan Alberto dan Ferdiansyah, Bojan Hodak Langsung Ambil Tindakan

Terlebih ia juga menjaga aspek lainnya, termasuk menjaga mentalitas bertanding dan menerapkan standar tinggi dalam setiap sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan menjaga aspek tersebut, membuat Zalnando jauh lebih siap apabila jajaran pelatih memintanya untuk bermain.

Apalagi ia sangat menantikan kesempatan tersebut, karena selama ditukangi Bojan Hodak, Zalnando sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain sekalipun.

"Saya menjaga mentalnya latihan konsisten aja dengan standar yang tinggi. Jadi main apa engganya kan tetep keputusan pelatih," kata pemain bernomor punggung 27 itu pada Selasa, 13 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Bagi Zalnando, menerapkan standar tinggi di setiap sesi latihan juga merupakan bentuk kesadarannya dalam meningkatkan kemampuan setelah cedera panjang.

Baca Juga : Persib Pastikan Batal Gelar Uji Coba Melawan Suwon FC, Ini Alasannya

Ia berharap upaya tersebut dapat membuahkan hasil agar bisa kembali bermain membela tim Persib Bandung.

"Latihan untuk diri sendiri juga karena gak rugi juga kan saya latihan maksimal." tuntas Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini