Datang ke TPS Bersama Sang Istri, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan

Datang ke TPS Bersama Sang Istri, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan Komisaris Persib, Umuh Muchtar bersama sang istri menyalurkan suaranya di TPS 11 Kelurahan Babakan Sari, Kota Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Antusiasme tinggi ditunjukkan salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar pada hari pelaksanaan Pemilu 2024.

Umuh baru saja menyalurkan hak suaranya dengan mendatangi TPS 11 Kelurahan Babakan Sari, Kota Bandung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Umuh datang beserta istri tercinta, Pipin Muchtar dengan menggunakan pakaian berwarna dominasi putih.

Baca Juga : Marc Klok Akui Levelnya Masih Jauh di Bawah Pemain Lain

Raut wajah ceria ditunjukan keduanya setelah memanfaatkan suara, sambil menunjukan jari telunjuk yang sudah dicelupkan ke tinta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh mengaku senang karena bisa berkesempatan untuk turut menentukan masa depan Indonesia dalam 5 tahun ke depan. Apalagi momen ini sangat dinantikan masyarakat banyak, yang sama-sama antusias untuk menyuarakan pilihannya.

"Ya, ini pesta demokrasi untuk rakyat Indonesia semuanya," kata Umuh kepada awak media.

Baca Juga : Raja Assist di Liga 1 2023/204 hingga Pekan ke-24

Ia berharap Pemilu kali ini berjalan kondusif dan aman. Semua masyarakat harus menghormati hasil hitungan akhir nanti, termasuk tetap menjaga silaturahmi, sekalipun berbeda pilihan.

"Ya, sesudah pemilu ini harus damai dan aman. Tidak ada demonstrasi ya bagi presiden yang tidak terpilih. Semuanya harus damai, amankan daerah kita, saudara-saudara kita. Jangan ribut hanya gara-gara beda persepsi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini