Pemilu 2024: Ini Permintaan Umuh Muchtar kepada Presiden Terpilih

Pemilu 2024: Ini Permintaan Umuh Muchtar kepada Presiden Terpilih Umuh Muchtar menggunakan hak suara pada Pemilu 2024 di TPS 11 Kelurahan Babakan Sari, Kota Bandung, Rabu 14 Februari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memiliki harapan besar, terutama terhadap capres dan cawapres terpilih pada Pemilu 2024 kali ini.

Umuh mengungkapan harapannya tersebut, tak lain adalah presiden dan wakil presiden terpilih nanti dapat membawa perubahan bagi Indonesia dalam 5 tahun ke depan.

Umuh menerangkan bahwa Pemilu 2024 ini memang terasa berbeda dengan Pemilu sebelumnya. Ia merasa Pemilu kali ini terlihat lebih ketat, namun tetap menjaga adab dan perilaku, terutama bagi para pendukungnya.

Baca Juga : Datang ke TPS Bersama Sang Istri, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan

Positifnya perilaku masyarakat pada masa kampanye sebelumnya, harus tetap dipertahankan saat hasil akhir pemilihan nanti. Apalagi ia yakin, siapapun yang terpilih nanti, baik presiden dan wakil presiden akan berusaha membawa Indonesia ke arah lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, mudah-mudahan siapa yang terpilih insyaallah sesuai dengan harapan saya dan keluarga. Pokoknya untuk masyarakat Indonesia tetap maju, aman dan tentram. Semoga bisa membawa kebaikan," kata pria berkumis tebal itu.

Selain itu juga, ia berharap presiden dan wakil presiden yang terpilih nanti bisa berkontribusi besar terutama bagi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Marc Klok Akui Levelnya Masih Jauh di Bawah Pemain Lain

Apalagi setelah PSSI dipimpin Erick Thohir, Umuh menilai sepak bola Indonesia terus mengalami perkembangan pesat dan itu perlu dukungan dari pemerintah agar mampu menjaga progres tersebut.

"Untuk presiden yang terpilih sekarang, sepak bola kita mudah-mudahan lebih maju lagi. Ini maaf saya bukan memuji erick thohir, dia sudah ada kemajuan dan perubahan untuk sepak bola Indonesia," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini