Perasaan Marc Klok setelah Turut Merasakan Semarak Pemilu 2024

Perasaan Marc Klok setelah Turut Merasakan Semarak Pemilu 2024 Marc Klok. (Instagram/@marcklok)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat gembira karena akhirnya bisa turut merasakan pesta demokrasi pada agenda Pemilu 2024.

Doa dan harapan langsung disampaikan pemain berdarah Belanda itu, terutama untuk capres-cawapres terpilih. Antusiasme warga untuk menyuarakan hak pilih dirasa Klok sangatlah luar biasa.

Marc Klok melihat sudah sepantasnya seluruh masyarakat Indonesia bisa menjaga Pemilu tahun ini agar berjalan baik dan kondusif, demi mendapatkan pemimpin yang baru.

Baca Juga : Pemilu 2024: Ini Permintaan Umuh Muchtar kepada Presiden Terpilih

Klok berharap besarnya antusiasme masyarakat terhadap Pemilu bisa memberikan dampak besar terhadap kemajuan Indonesia ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi sebagai pesepakbola profesional, ia tentu berharap sepak bola Indonesia tetap diprioritaskan. Pemilu 2024 jadi Pemilu pertama untuk Klok setelah resmi jadi WNI pada November 2024

"Yang penting Indonesia maju terus, sepak bola Indonesia makin membaik," kata Klok.

Baca Juga : Datang ke TPS Bersama Sang Istri, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan

Siapapun yang terpilih nanti, Ia berharap agar adanya perhatian bagi semua masyarakat untuk bisa hidup secara layak.

"Siapapun yang menang semoga kasih bantuan, kasih hidup lebih bagus untuk rakyat Indonesia. Pasti tidak bisa semua orang senang, karena mereka punya harapan pribadi masing-masing," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini