Pemain Persib Terlibat Cekcok, Bojan Hodak Melihat Ada Sisi Positif

Pemain Persib Terlibat Cekcok, Bojan Hodak Melihat Ada Sisi Positif Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain Persib Bandung, Alberto Rodriguez dan Ferdiansyah Cecep sempat bersitegang dalam sesi latihan di Stadion Sidolig pada Selasa 13 Februari 2024.

Bahkan, akibat memanasnya situasi, pelatih Persib, Bojan Hodak memutuskan mengakhiri sesi latihan lebih cepat dari yang seharusnya.

Sesi latihan Persib yang digelar kemarin, harus dituntaskan lebih awal karena tingginya atmosfer para pemain hingga terlibat cekcok.

Baca Juga : Perasaan Marc Klok setelah Turut Merasakan Semarak Pemilu 2024

Namun di balik memanasnya para pemain dalam sesi latihan yang digelar kemarin, Bojan Hodak melihat ada sisi positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, kata Bojan Hodak, itu menunjukkan antusiasme tinggi para pemain untuk menunjukkan diri pantas menjadi pilihan dalam pertandingan.

"Di sesi akhir, kami melakukan latihan dengan ruang yang sempit dan lebih ketat. Tapi harus saya hentikan karena pemain terlihat terlalu antusias dan ada tekel yang berbahaya," ujar pria asal Kroasia itu.

Baca Juga : Pemilu 2024: Ini Permintaan Umuh Muchtar kepada Presiden Terpilih

"Itu juga artinya bagus karena pemain bertarung untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini