Eks Persib Harap Presiden Terpilih Bikin Kolaborasi Pemerintah-PSSI Makin Kuat

Eks Persib Harap Presiden Terpilih Bikin Kolaborasi Pemerintah-PSSI Makin Kuat Nova Arianto bernostalgia di Sidolig/@novarianto30.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Nova Arianto, turut menyuarakan harapannya kepada Presiden RI terpilih pada Pemilu 2024.

Nova yang saat ini dipercaya sebagai salah satu asisten pelatih, Shin Tae-yong mengungkapkan, siapapun Presiden dan Wakilnya yang terpilih, dia berharap menaruh perhatian besar terhadap perkembangan sepak bola.

Menurut Nova, perkembangan sepak bola Indonesia saat ini sudah cukup maju, dan dia berharap Presiden RI terpilih bisa lebih mendorongnya agar lebih maju lagi.

Baca Juga : Marc Klok Berharap Presiden Terpilih Bisa Ikuti Jejak Jokowi

"Harapannya Presiden terpilih bisa terus bersama-sama untuk membangun sepak bola Indonesia lebih baik," kata Nova Arianto dikutip dari laman Antara, Rabu 14 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagaimanapun, kata Nova, perkembangan sepak bola di suatu negara sangat dipengaruhi oleh dukungan pemerintah, begitu pun di Indonesia.

Karenanya, Nova berharap ke depan kolaborasi Pemerintah dengan PSSI bisa terbangun lebih erat lagi agar sepak bola Indonesia, baik dari sisi kompetisi domestik maupun Timnas lebih berprestasi.

Baca Juga : Setelah Lawan Persija, Persib Tinggalkan GBLA?

"Karena sepak bola akan bisa berprestasi apabila ada kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan PSSI," kata Nova.

Nova sendiri dalam waktu dekat akan kembali mencurahkan waktu dan tenaganya membantu Shin Tae-yong mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini