Marc Klok Berharap Presiden Terpilih Bisa Ikuti Jejak Jokowi

Marc Klok Berharap Presiden Terpilih Bisa Ikuti Jejak Jokowi Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok memiliki harapan terhadap Pemilu 2024, khususnya terhadap Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Harapan besarnya tak lain, yaitu agar pemimpin Indonesia selanjutnya bisa tetap memperhatikan olahraga sepak bola yang kini tengah meningkat pesat.

Klok menjelaskan, progres menjanjikan sepak bola Indonesia harus tetap dijaga dengan adanya pergantian Presiden dan Wakil Presiden. Pasalnya sepak bola Indonesia tak bisa berjalan seorang diri dan memerlukan pertolongan dari pemerintah.

Baca Juga : Setelah Lawan Persija, Persib Tinggalkan GBLA?

"Dukung kita, saya pikir sepak bola kita sudah ada di posisi sangat baik sekarang. Setelah Pa Erick datang, sepak bola Indonesia jadi maju dan juga dengan bantuan dari Pak Jokowi," kata Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan langkah yang diambil Presiden Joko Widodo sudah sangatlah tepat dalam meningkatkan mutu sepak bola Indonesia. Maka dari itu ia mengharapkan adanya sosok seperti Presiden Joko Widodo yang cukup peduli terhadap olahraga sepak bola.

"Semoga Presiden kedepannya bisa kasih dukungan seperti ini (Pak Jokowi), saya yakin pasti bisa. Ini sangat penting sepak bola, karena sepak bola bukan hanya olahraga saja," ujar mantan pemain FC Utrecht tersebut.

Baca Juga : Pemain Persib Terlibat Cekcok, Bojan Hodak Melihat Ada Sisi Positif

Tak hanya itu, Klok menilai sepak bola juga bisa memperbaiki wajah negeri ini di mata internasional. Ia yakin dengan sepak bola yang tangguh, akan membuka kesempatan bagi Indonesia untuk mencicipi dimensi lain, termasuk merasakan peningkatan perekonomian warga.

"Sepak bola bisa punya koneksi ke dunia lain dengan negara lain. Dari sepak bola juga banyak bisnis datang untuk negara kita," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini