Sempat Dikabarkan Keracunan Makanan, Nick Kuipers Sudah Gabung Latihan

Sempat Dikabarkan Keracunan Makanan, Nick Kuipers Sudah Gabung Latihan Nick Kuipers dan David da Silva sudah gabung berlatih di Stadion Sidolig, Kamis 11 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah dikabarkan mengalami keracunan makanan, Nick Kuipers sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Persib, Kamis, 15 Februari 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, Kuipers sempat mengalami gangguan pencernaan. Karena itu, ia memberikan waktu istirahat untuk Kuipers sampai benar-benar pulih.

"Kemarin, Nick sedikit mengalami masalah dengan makanan dan pencernaannya. Hari ini kondisinya sudah membaik," kata pelatih asal Kroasia tersebut seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Kriteria Pemain Disukai Bojan, Pemain Cekcok Ada Sisi Positif hingga Agenda Persib

Pada sesi latihan pagi tadi, Kuipers tak terlihat mengalami kendala walaupun dua hari absen. Pemain asal Belanda tersebut tetap mampu menyelesaikan semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kuipers punya motivasi lebih pada masa persiapan menatap laga kontra Barito Putera.

Pemain bernomor punggung 2 ini akan menjalani laga ke-100 bersama Persib Bandung dalam ajang kompetisi.

Kesempatan Nick untuk mencatatkan rekor sebagai pemain asing yang mencapai 100 kali penampilan, akan tercapai jika dia dimainkan pelatih Bojan Hodak di laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 melawan Barito Putera.

Baca Juga : Ungkapan Kebahagiaan Fitrah Maulana Usai Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20

"Oke, maka pertandingan selanjutnya akan menjadi sesuatu yang spesial bukan? Menurutku, itu akan menjadi pertandingan yang spesial, terutama saya yang bisa bermain di klub besar seperti Persib," kata Nick, beberapa waktu lalu.

"Saya sangat menantikan kesempatan untuk bisa memainkan pertandingan ke-100. Menurut saya, ini menjadi sebuah penghargaan buat saya untuk bisa bersama dengan klub dalam waktu yang lama," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini