Dua Palang Pintu Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera

Dua Palang Pintu Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera Pemain Persib Bandung Nick Kuipers, Alberto Rodriguez serta Victor Igbonefo dan Achmad Jufrianto saat berlatih. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua palang pintu Persib Bandung Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez menyatakan kesiapannya dimainkan menghadapi Barito Putera di pekan ke-24 Liga 1, pada Jumat 23 Februari mendatang.

Nick Kuipers di laga sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu kuning saat ini sudah kembali berlatih dengan tim pangeran biru.

Sebelumnya, pemain asal Belanda ini juga sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga absen dalam dua sesi latihan.

Baca Juga : Jelang Hadapi Barito Putera, Alberto Rodriguez Pastikan Persib Sedang Bekerja Keras

Sejak Kamis, 15 Februari 2024. Kuipers sudah mulai berlatih bersama. Bahkan, ia sudah terlibat dalam gim internal yang berlangsung tertutup di Stadion Persib, pada Jumat pagi 16 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, saya merasa jauh lebih baik. Memang belum seratus persen, tapi sudah jauh lebih baik. Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 2 tersebut mengaku sangat antusias kembali berlatih. Dia menatap laga spesial kontra Barito Putera.

Sebab, ini bisa jadi pertandingan ke-100-nya bersama Persib di kompetisi resmi. "Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100," kata Kuipers.

Sementara itu, Alberto Rodriguez juga menyatakan kesiapannya bila diturunkan dalam laga kontra Barito Putera.

Baca Juga : Bandung di Mata Bek Persib Asal Spanyol

Saat ini kata Alberto, tim Persib tengah bekerja keras untuk bisa meraih hasil positif di laga pekan ke-25 nanti.

"Ya, tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito, staf pelatih membuat kami berlatih sangat keras tapi itu bagus untuk tim, dan kami siap untuk pertandingan lawan barito" kata Alberto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini