Begini Reaksi Alberto setelah Cicipi Makanan Khas Sunda

Begini Reaksi Alberto setelah Cicipi Makanan Khas Sunda Alberto Rodriguez. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez rupanya sudah menyantap beberapa hidangan khas sunda selama berada di Bandung.

Alberto merasa hidangan khas sunda yang disantapnya memiliki ciri khas tersendiri dan jarang ditemui di lokasi manapun.

Meski sudah mencicipi hidangan khas sunda, Alberto rupanya lebih memilih hidangan internasional. Pasalnya, ada beberapa hidangan yang perlu disesuaikan, mengingat dirinya merupakan seorang atlet dan perlu menjaga asupan nutrisi.

Baca Juga : Dua Palang Pintu Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera

"Secara umum saya selalu makan makanan internasional tapi makanan lokal di Bandung juga sangat enak," kata pria asal Spanyol itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menyukai hidangan khas sunda, Alberto juga semakin nyaman karena bisa berada di kota yang suasananya sangat positif.

Selama tinggal di Bandung, ia selalu dikelilingi orang-orang baik yang senantiasa membantunya saat menghadapi kesulitan.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Pastikan Tidak Ada Masalah Dengan Ferdiansyah

Ia juga ingin membalas dukungan tersebut melalui penampilan terbaiknya bersama Persib. Ia berharap bisa terus menunjukkan kapasitasnya di setiap kesempatan yang diberikan.

"Saya suka Bandung, sangat bagus dan tenang, orang-orangnya sangat ramah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini