PSS Sleman Pilih Mainkan Laga Kandang di Manahan, Ini Alasannya

PSS Sleman Pilih Mainkan Laga Kandang di Manahan, Ini Alasannya Tangkapan layar Instagram @stadion.manahan.solo

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen PSS Sleman memutuskan untuk menggunakan Stadion Manahan di Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah, sebagai venue laga kandang saat menjamu Persita Tangerang pada pekan 26 Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya PSS memainkan pertandingan kandang mereka lawan Persikabo 1973 pada pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, karena Stadion Maguwuharjo, Sleman, sedang direnovasi.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa menjelaskan, dipilihnya Stadion Manahan sebagai home base baru PSS setelah semua pertimbangan dan perundingan dilakukan dengan pihak-pihak terkait.

Baca Juga : Begini Reaksi Alberto setelah Cicipi Makanan Khas Sunda

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," kata Gusti Randa dikutip dari laman LIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar baiknya saat menghadapi Persita nanti, suporter PSS dipastikan bisa memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya di Stadion Manahan.

Itu juga yang menjadi dasar manajemen PSS mengambil keputusan memilih Stadion Manahan sebagai venue kandang sementara, karena saat bermain di Stadion Sultan Agung, klub tidak diizinkan menjual tiket pertandingan alias laga digelar tanpa penonton.

Baca Juga : Dua Palang Pintu Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung tim kesayangan berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," dia menambahkan.

Namun, Gusti Randa tidak memastikan apakah PSS akan melakoni seluruh laga sisa di Stadion Manahan atau stadion lain. Super Elang Jawa sendiri menyisakan lima pertandingan kandang.

Selain menghadapi Persita Tangerang pada 27 Februari 2024, PSS akan menjamu Borneo FC Samarinda (14 Maret 2024), Arema FC (2 April 2024), Dewa United FC (15 April 2024) dan Persib Bandung (28 April 2024).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini