Persib Store Hadir Lebih Dekat dengan Bobotoh

Persib Store Hadir Lebih Dekat dengan Bobotoh Persib Store hadir di Mal TSM Bandung yang pembukaannya dihadiri langsung Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. (Foto-foto: Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berbelanja merchandise original Persib sekarang tidak hanya di Persib Store yang terletak di Lantai 2 Graha Persib di Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung.

Sebab, Persib Store kini juga sudah bisa disambangi di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Pembukaan Persib Store di TSM Bandung akan memudahkan bobotoh mendapatkan berbagai produk resmi Pangeran Biru. Selain itu, Persib Store juga memberikan dukungan untuk Prawira Family yang ingin mendapatkan merchandise Prawira Harum Bandung.

Baca Juga : PSS Sleman Pilih Mainkan Laga Kandang di Manahan, Ini Alasannya

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengatakan, kehadirannya di sebuah mal papan atas di Kota Bandung merupakan babak baru Persib Store. Ia berharap, bobotoh dan Prawira Family bisa lebih nyaman dalam berbelanja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Selamat datang di babak baru dari perjalanan Persib Store. Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang baru Persib Store di mal ikonik Kota Bandung yaitu Trans Studio Mall, tepatnya di lantai 1,” kata Adhi dalam siaran pers yang diterima.

“Inilah tempat di mana style bobotoh dan Prawira Family bertemu dengan kenyamanan. Kami tidak sabar untuk berbagi pengalaman berbelanja yang istimewa bersama bobotoh dan Prawira Family semua,” lanjutnya.

Baca Juga : Begini Reaksi Alberto setelah Cicipi Makanan Khas Sunda

Menurutnya, kehadiran Persib Store di TSM untuk memberikan pengalaman baru bagi bobotoh dan Prawira Family dalam berbelanja produk tim kebanggannya.

“Cabang baru Persib Store didesain untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan di tempat yang ikonik dengan desain booth Persib Store yang unik,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini